4/25/2020

Cara mempercepat ping game Transformice 2020

Baca juga


Cara mempercepat ping game Transformice 2020


Hai sobat simple... kembali lagi nih sama mimin, di kesempatan kali ini mimin ingin membagikan satu permainan yang sudah lama sekali mimin mainkan yaitu Transformice, game yang dibuat oleh Atelier 801 sempat menjadi trending di negara indonesia, dikarenakan gamenya yang menarik dan cukup unik, banyak sekali orang indonesia yang bermain permainan ini, nah kali ini mimin ingin membagikan salah satu tips atau tutorial agar ping kalian bisa dibawah 200 tergantung koneksi sobat masing masing juga sih, tapi tips ini sangat ampuh sekali langsung saja ikuti tutorial dibawah ini :
  1. Pertama yang harus sobat siapkan antara lain (Bitvise SSH Client, Ijospot SSH Tools Versi 2, dan Proxifier) untuk mendownload bahan bahan tersebut sobat bisa langsung scroll down ke paling bawah dan sudah tersedia link download untuk 3 aplikasi yang kita butuhkan tersebut.
  2. Setelah sobat download ke 3 bahan tersebut segera sobat install ketiga bahan tersebut. Jika sudah sekarang sobat bisa langsung membuka (Bitvise SSH Client & Ijospot SSH Tools Versi 2) hingga tampilan dari kedua aplikasi tersebut seperti ini.
  3. Jika tampilan sudah seperti di atas, sekarang sobat bikin dulu akun SSH nya di Fastssh dan buat akun SSH baru, rekomendasi menggunakan server France, setelah sobat membuat akun SSH maka tampilan akun ssh akan seperti berikut ini.
  4. Jika sudah membuat akun SSH, sekarang masukkan akun SSH tersebut ke Bitvise & Ijospot sobat, untuk memasukkan kemana - kemananya sobat bisa lihat gambar dibawah ini ya.
  5. Selanjutnya sobat klik Login terlebih dahulu pada Bitvise SSH Client, sampai Authentication completed, jika sudah completed sekarang sobat start pada Ijospot sampai Progressing log tersebut modenya berubah menjadi 1001 OK dan seterusnya OK, jika sudah seperti itu, sobat bisa langsung membuka game Transformice, jika game tersebut tidak loading saat pertama buka, sobat bisa mengeluarkan game tersebut dan buka kembali, dan login menggunakan akun sobat masing - masing, jika berhasil maka tampilannya seperti berikut ini.
Tanggal rilis awal1 Mei 2010
ModePermainan video pemain jamak
GenrePermainan platform
PlatformAndroid, Linux, Microsoft Windows, MacOS



Download Bahan

2 komentar:

  1. Terimakasih min, ternyata berhasil (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah berkunjung ke Simple Flip.

      Delete